Minggu, 06 Januari 2013

5 megapiksel dari Samsung, Korea hanya



20 Oktober 2004 | Komentar (3) | Kirim komentar Anda
Tags: Samsung

Samsung memperkenalkan ponsel kamera 5 megapiksel SCH-S250. Mungkin hal yang paling penting tentang ponsel ini kecuali semua megapixels adalah bahwa hal itu akan tersedia di Korea saja. Kita hanya bisa berharap bahwa akan ada versi untuk pasar di seluruh dunia. Kami tidak mengharapkan hal ini terjadi segera, karena Samsung SPH-2300, diumumkan pada bulan Juli, masih belum memiliki versi Eropa.
Model resolusi tinggi yang baru SCH-S250 diharapkan untuk memukul pasar (Korea saja) pekan depan dan harga yang diharapkan adalah sekitar $ 875 (USD). Ponsel ini akan dilengkapi dengan LCD kelas tertinggi di dunia, yang menampilkan True Color (16,7 juta warna) dan QVGA (320x240 piksel) resolusi. Kamera baru ini akan membutuhkan banyak penyimpanan untuk gambar besar tersebut 5 megapiksel - akan ada 92 MB memori internal dan RS-MMC slot kartu memori. Fungsi-fungsi lanjutan lainnya dari perangkat termasuk MP3 player, merekam video QVGA dan TV out.
"Dengan ponsel ini, kita akhirnya melampaui rival kami di Jepang dalam persaingan kuat dalam jumlah pixel", kata wakil presiden eksekutif Samsung Cho Byung-bebek, yang bertanggung jawab atas penelitian telepon perusahaan sel. Samsung memperkenalkan pertama mega-pixel telepon pada bulan Oktober tahun lalu, sekitar lima bulan lebih lambat dari pesaing di Jepang, Sharp dan Mitsubishi Electric. Samsung mulai mengembangkan ponsel high-resolusi awal tahun lalu dengan menjalin kemitraan dengan Pentax, yang membantu menghasilkan modul kamera 5 megapixel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar