Minggu, 06 Januari 2013

New megapiksel Nokia 6670 dan lebih



23 Sep, 2004 | Komentar (1) | Kirim komentar Anda
Tags: Nokia
Nokia hari ini memperkenalkan megapiksel kedua ponsel kamera - 6670. Setelah semua buzz dan timer hitung mundur flashdisk kita benar-benar mengharapkan sesuatu yang lebih dari smartphone baru. Nokia 6670 terlihat sangat mirip Nokia 7610 dan spesifikasi yang tidak jauh berbeda. Bahkan semua perubahan perangkat lunak kecuali desain keypad yang berbeda. Perbaikan atas 7610 adalah: dukungan PDF di web browser, F-Secure perangkat lunak antivirus dan klien VPN yang menyediakan koneksi jaringan yang aman. Hal ini juga tampaknya bahwa kualitas gambar dari kamera telah diperbaiki. Nokia menyediakan beberapa (untuk telepon) sampel mengesankan di sini.
Mungkin lebih menarik daripada smartphone baru Kamera Nokia baru Remote (PT-6), juga diumumkan hari ini. Ini adalah perangkat yang sangat kuat yang bertujuan untuk keamanan rumah - pemantauan solusi nirkabel dengan detektor gerakan terpadu. Kamera dapat menangkap gambar megapiksel dan video dengan suara dan mengirimkannya via MMS, email atau Bluetooth pada interval yang telah ditentukan atau ketika bertanya dengan SMS. Perangkat baru ini juga dapat memonitor dan melacak suhu. Untuk mengoperasikan, perangkat baru akan memerlukan kartu SIM.
Tekan rilis
Nokia memperluas jangkauan dari pencitraan smartphone
September 23, 2004 - Nokia hari ini memperkenalkan penambahan terbaru untuk berbagai perusahaan memperluas smartphone megapiksel pencitraan. Menawarkan berbagai fitur produktivitas dan megapiksel (1152 X 864 piksel) kamera, Nokia 6670 smartphone sangat ideal untuk profesional mobile modern yang sedang mencari alat yang dapat diandalkan untuk lebih baik mengelola keseimbangan antara kesibukan kerja dan kehidupan sosial. Diharapkan akan tersedia pada awal Oktober 2004, Nokia 6670 ponsel akan datang dalam dua varian, GSM 900/1800/1900 untuk Eropa, Timur Tengah, Afrika dan pasar Asia, dan GSM 850/1800/1900 untuk pasar Amerika.
Dalam desain, kompak klasik dan elegan, tri-band baru Nokia 6670 menyediakan untuk komunikasi yang efektif dan dapat diandalkan, sementara juga menawarkan fitur imaging yang sangat baik. Berdasarkan Series 60, platform industri terkemuka untuk smartphone, Nokia 6670 menawarkan pemirsa dokumen untuk membaca e-mail lampiran, kuat manajemen informasi pribadi (PIM) fitur, web browser dengan dukungan untuk file PDF, dan lebih cepat input data dengan Nokia Wireless Keyboard. Pengguna juga dapat mencetak email atau gambar langsung dari handset melalui teknologi nirkabel Bluetooth. / P>
Selain layar warna resolusi tinggi dari 65.536 warna, dan 4x digital zoom untuk kedua gambar dan merekam video, Nokia 6670 smartphone memungkinkan untuk menangkap cepat dan nyaman, mencetak, menyimpan dan pengiriman megapixel berkualitas gambar serta video . Aplikasi foto baru Editor juga memungkinkan meningkatkan gambar langsung pada layar ponsel dengan tanaman, bingkai, autofix, dan teks-menambahkan fungsionalitas.
Beratnya 118 gram dan berukuran 109 x 53 x 21 mm, Nokia 6670 imaging smartphone berbasis Symbian OS, dan diharapkan dijual dengan harga sekitar 500 Euro.
Nokia Remote Camera menyediakan mengintip megapiksel ke dalam lingkungan Anda
September 23, Helsinki - Nokia hari ini mengumumkan solusi pemantauan nirkabel di rumah dengan detektor gerakan terpadu, Nokia Remote Camera. Dengan kemampuan untuk menangkap gambar berkualitas megapixel dan klip video dengan suara, bahkan dalam kondisi cahaya rendah dan outdoor, Kamera Nokia Remote membawa sentuhan baru untuk pemantauan jarak jauh. Perangkat ini diharapkan akan tersedia pada kuartal keempat tahun 2004 di Eropa, Timur Tengah dan Asia-Pasifik, dengan harga eceran yang diharapkan dari 450 EUR.
Menggabungkan kamera digital, GSM transceiver dan teknologi MMS di unit yang sama, Nokia Remote Camera dapat digunakan dalam tempat nomor yang perlu dicermati: termasuk rumah, pondok musim panas, gudang, atau bahkan perahu.
Konsumen ingin menambahkan ketenangan pikiran ekstra untuk kehidupan mereka juga akan menemukan Kamera Nokia Remote baik mudah untuk menginstal dan nyaman untuk digunakan. Kamera tidak memerlukan koneksi fisik ke darat atau ke Internet, semua yang dibutuhkan adalah power supply rutin utama dan akses ke jaringan GSM. Setelah memasukkan kartu SIM, memasukkan kode PIN dan mendefinisikan setidaknya satu pengguna, Kamera Nokia Remote siap digunakan.
Kamera Nokia Remote mengirim foto atau klip video dengan suara ke handset MMS-enabled atau e-mail ketika gerakan terdeteksi, pada interval yang telah ditentukan, atau ketika sebuah query SMS dikirim langsung ke perangkat. Pengguna juga dapat menerima pemberitahuan ketika suhu minimum atau maksimum telah tercapai, dan bahkan dapat melihat sejarah temperatur selama 24 jam terakhir sebagai grafik.
Pengguna dapat mengontrol kamera melalui pesan teks atau dengan menggunakan teknologi nirkabel Bluetooth, dan akses pengguna diperpanjang memungkinkan lebih dari satu orang untuk mengontrol perangkat. Aplikasi Remote Camera Manager menyediakan pengalaman pengguna yang ditingkatkan melalui antarmuka pengguna grafis bagi mereka yang memiliki Seri 60 smartphone, seperti, Nokia 6670 Nokia 7610 atau Nokia 6600. Kamera Nokia Remote dilengkapi dengan berdiri untuk menaruhnya di atas meja, serta dinding gunung atau langit-langit, dan clip-on perisai untuk penggunaan di luar ruangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar