Selasa, 15 Januari 2013

Windows Mobile 6.5.1 screenshot muncul, terlihat lebih seperti itu



23 Oktober 2009 | Komentar (48) | Kirim komentar Anda
Tags: Windows Mobile, Touch UI, Rumors
Windows Mobile 6.5 telah ada selama kurang dari sebulan sekarang tapi Microsoft sudah sibuk mempersiapkan update untuk itu. Baik bagi mereka tidak ada yang sejauh ini terlalu bersemangat tentang mereka berulang upgrade OS. Dan dari apa yang screenshot bocor menunjukkan, versi berikutnya mungkin benar-benar baik untuk sesuatu.
Screenshot baru menunjukkan bahwa orang-orang atas di Redmond mengambil sentuhan-pengalaman yang cukup serius kali ini (yeah, yeah - kita tahu itu waktunya). Elemen antarmuka kecil kecil yang telah ada selama berabad-abad sekarang diganti dengan yang lebih besar dan lebih thumbable.

Menu kontak jelas telah sepenuhnya didesain ulang dan tombol start menu dipindahkan ke ujung bawah layar daripada bagian atas. Seperti tampaknya, antarmuka tab juga telah diubah dengan indikasi tab pindah ke atas.
Versi ini (bisa disebut 6.5.1 atau apa pun) adalah apa yang 6,5 seharusnya berada di tempat pertama. Alasan kecil untuk upgrade yang disajikan kepada kita oleh Microsoft di awal bulan hampir tidak disampaikan pada salah satu janji yang dibuat tetapi jika salah satu dari mereka maket adalah nyata, hal-hal tampaknya akan ke arah yang benar.
Sekarang bagaimana dengan konfirmasi resmi dan beberapa ketersediaan pengumuman istilah? Dengan WinMo 7 datang tahun depan tidak bisa terlalu jauh sekarang, bisa itu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar