Selasa, 05 Februari 2013

Nokia berencana 40 ponsel baru untuk tahun 2005



6 November 2004 | Posting komentar Anda
Tags: Nokia

Pada Modal Hari tahunan Pasar Nokia di New York, manajemen Nokia senior yang ditetapkan target yang jelas dan tonggak untuk mengasah ada dan membangun keunggulan kompetitif baru untuk melanjutkan kepemimpinan di pasar komunikasi mobile di tengah meningkatnya persaingan dari saingan Motorola Inc, Samsung Electronics Co dan Sony Ericsson, terutama di sektor clamshell. Secara umum, rencana mencakup pembebasan dari 40 handset baru untuk pasar tahun depan.
Perusahaan Finlandia, yang telah berjanji untuk meluncurkan total 35 handset baru pada tahun 2004, sedang berusaha untuk mendapatkan kembali pangsa pasar setelah kesenjangan dalam berbagai produk pesaing diperbolehkan seperti Samsung dan Sony Ericsson untuk melangkah di sektor nokia yang sebelumnya didominasi dari pertengahan sampai high-end berbagai ponsel.
Rencana Nokia termasuk pertumbuhan 10 persen pada tahun 2005 dari 630 juta unit mereka mengharapkan untuk dijual pada tahun 2004 dan tumbuh juga dalam nilai, tetapi untuk tingkat yang lebih rendah. Jangka panjang pangsa pasar tujuan untuk tahunan 2008 diperkirakan 40 persen, yaitu unit kamera lebih dari 600 juta ponsel dan lebih dari 200 juta unit smartphone. Nokia juga mengharapkan jumlah pelanggan mobile global akan melampaui dua miliar pengguna pada tahun 2006 dan pasar infrastruktur seluler secara keseluruhan pada tahun 2005 menjadi sedikit naik dibandingkan dengan tahun 2004 dalam hal euro.
Target utama perusahaan Finlandia itu agak lebih cepat dari pertumbuhan pasar di perangkat mobile dan infrastruktur. Jangka menengah (dua sampai tiga tahun) tujuannya adalah untuk mencapai operasi marjin perangkat mobile dari 17% - 18% dan marjin operasi infrastruktur 14%. Solusi Perusahaan direncanakan untuk mencapai titik impas pada semester pertama tahun 2006 dan untuk membawa keseluruhan Nokia R & D pengeluaran turun ke 9% - 10% dari penjualan bersih pada akhir tahun 2006.
Nokia disajikan lima prioritas untuk memperkuat kepemimpinan pasar: 1) daya saing produk, 2) kepuasan pelanggan, 3) R & D efektivitas, 4) demand-supply keselarasan jaringan, 5) end-to-end kemampuan.
1) Nokia bertujuan untuk meningkatkan daya saing dengan memperluas portofolio produk dan meluncurkan sekitar 40 perangkat mobile baru pada tahun 2005. Ragam dalam menawarkan Nokia akan diperkaya pada tahun 2005 ketika sekitar dua pertiga dari peluncuran ponsel Nokia perangkat ditargetkan untuk memiliki kamera dan lebih dari setengah diharapkan menjadi clamshell, slide dan non-monoblock model.
2) Perusahaan ini berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dalam perangkat mobile dan infrastruktur mobile. Nokia bekerja sama dengan operator pada perencanaan produk serta mempercepat hardware produk dan program kustomisasi software yang dirancang untuk mendorong keunggulan kompetitif. Dari perangkat mobile Nokia berencana untuk kapal pada tahun 2005, sekitar 90% akan mendukung kustomisasi perangkat lunak dan hampir seperempat akan memiliki operator eksklusif desain hardware.
3) "Tujuan kami adalah untuk membawa Nokia R keseluruhan & D pengeluaran turun ke 9% - 10% dari penjualan bersih pada akhir tahun 2006 dengan keuntungan fokus dan peningkatan efisiensi yang akan dicapai dengan mengurangi waktu siklus oleh sekitar 50% untuk mendapatkan produk yang paling menarik untuk memasarkan pada saat yang tepat, "kata Ollila.
4) Dalam rangka untuk lebih menangkap potensi upside dalam permintaan tinggi situasi Nokia bermaksud untuk lebih menyelaraskan permintaan-penawaran jaringan.
5) Nokia bertujuan untuk secara sistematis memanfaatkan end-to-end kemampuan dengan mengintegrasikan perangkat mobile, aplikasi dan infrastruktur.
"Dinamika industri telah bergeser, dan kami telah beradaptasi pola pikir kita, pendekatan pelanggan, portofolio produk dan teknologi untuk mempertajam posisi kompetitif kami," kata Jorma Ollila, Chairman dan CEO, Nokia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar