Selasa, 05 Februari 2013

BlackBerry Z10 untuk dilaporkan mulai dijual di Inggris pada tanggal 30 Januari



29 Januari 2013 | Komentar (31) | Kirim komentar Anda
Tags: RIM, BlackBerry, Touch UI
Masih ada hari tersisa untuk peluncuran 10 platform BlackBerry RIM dan kami telah melihat banyak perangkat BlackBerry Z10, yang akan menjadi salah satu dari sedikit yang diumumkan besok.


Bit terbaru dari informasi yang sebenarnya menyoroti ketika telepon akan dijual, yang seharusnya akan berada di hari yang sama dengan peluncuran, yang adalah Rabu, tanggal 30 Januari.
Informasi yang berasal dari dokumen internal yang Vodafone UK, yang menegaskan bahwa ponsel akan mulai dijual besok dari 5 keatas PM. Hal-hal lain yang disebutkan dalam dokumen termasuk tidak perlu menggunakan data BlackBerry yang spesifik berencana untuk menggunakan layanan seperti akses BBM atau internet dan perangkat dapat digunakan pada rencana data yang teratur, sesuatu yang tidak mungkin pada perangkat BlackBerry sebelumnya.
Dokumen tersebut juga menyebutkan bahwa pada peluncuran Z10 yang akan dijual hanya dalam warna hitam, dengan pilihan berwarna putih tiba kemudian di pertengahan Februari.
Menurut The Verge, telepon akan dikenakan biaya £ 47 per bulan untuk 3GB data dan bicara tak terbatas dan teks selama 24 bulan dengan tanpa biaya dimuka. Anda juga dapat pergi untuk rencana £ 25 dengan biaya dimuka £ 229 yang mencakup 100MB data, teks terbatas, dan 100 menit waktu bicara.
Kita harus mencari tahu informasi lebih lanjut tentang perangkat itu sendiri besok, maka tunggulah ruang ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar