Selasa, 05 Februari 2013

Akankah acara Samsung Membongkar mengungkapkan Galaxy S IV di Maret?



22 Januari 2013 | Komentar (89) | Kirim komentar Anda
Tags: Samsung, Android, Touch UI, Rumors

Sudah cukup jelas untuk sementara waktu sekarang bahwa Samsung Galaxy S IV andalannya tidak akan diumumkan di MWC, tetapi akan memiliki acara sendiri khusus nya (seperti S III mendapat). Ekonomi Asia mengklaim bahwa ini khususnya Samsung acara Membongkar direncanakan untuk Maret.
Kami telah melihat kedua bulan April dan Mei sebagai tanggal peluncuran dikabarkan potensial untuk Galaxy S IV, sehingga pengumuman akhir Maret tampaknya tepat. Tentu saja, III S diumumkan dan dirilis pada bulan Mei, jadi jika IV S adalah mengikuti bahwa pengumuman dan model release, kita harus melihat peluncuran Maret.
Menariknya, Ekonomi Asia mengatakan bahwa acara Membongkar akan diselenggarakan di Amerika Serikat (acara S III adalah berbasis di London) dan bahwa ini adalah upaya Samsung untuk mencuri sorotan di Amerika Serikat dari Apple iPad yang baru, yang harus diumumkan sekitar waktu yang sama (ketiga 9,7 "iPads yang diluncurkan pada bulan Maret, dengan dua terakhir juga sedang diumumkan pada bulan Maret).
Sementara kita tidak 100% yakin tentang acara Samsung Maret Membongkar, kita akan waspada untuk undangan.
Catatan: Gambar adalah Galaxy S konsep IV render oleh rozetked.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar