Selasa, 05 Februari 2013

Nokia untuk merilis ponsel WP EOS 38MP tahun ini



23 Januari 2013 | Komentar (199) | Kirim komentar Anda
Tags: Nokia, Windows Phone, Rumor
Nokia 808 adalah smartphone PureView PureView pertama perusahaan dan masih memegang tahta sebagai cameraphone terbaik di luar sana, meskipun tantangan 920 Lumia. Tampaknya ini akan berubah meskipun sebagai perusahaan camp Windows Phone akan mendapatkan perangkat PureView sendiri.

Menurut informasi yang diperoleh The Verge, perangkat akan menyertakan sensor mirip dengan yang di dalam PureView 808 dan seluruh perangkat akan dibuat dari aluminium. Yang terakhir ini bertepatan dengan rumor selama Catwalk high-end upcoiming Nokia yang juga akan dibuat dari aluminium, menurut laporan sebelumnya.
The EOS akan perangkat Lumia high-end, tetapi tidak jelas apakah itu adalah Catwalk tersebut, yang akan menggantikan 920 Lumia, atau jika itu akan menjadi hewan yang sama sekali berbeda.
Apa sumber yang akrab dengan masalah tersebut telah dikonfirmasi, meskipun, adalah bahwa AT & T akan menawarkan EOS, yang tidak banyak mengejutkan mengingat hubungan dekat pengangkut dengan Nokia. Sejauh desain perangkat pergi, itu diyakini untuk menjaga tepi persegi Lumia saat ini line-up smartphone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar