Senin, 04 Februari 2013

iPhone 5S ditargetkan untuk peluncuran Juli, iPads datang pada bulan Oktober



26 Januari 2013 | Komentar (211) | Kirim komentar Anda
Tags: Apple, iPhone 5S, iPad 5
Desas-desus dari iPad generasi berikutnya dan iPhone sudah mulai mengambil uap. Menurut laporan terbaru dari iLounge, 5S iPhone dikatakan masuk produksi massal pada bulan Juli.
Perhatikan awal produksi massal biasanya beberapa bulan sebelum pengumuman yang sebenarnya, sehingga Apple dapat mengisi gudang menjelang akhir pekan peluncuran.
Laporan itu juga mengatakan bahwa tablet menyegarkan jajaran perusahaan akan datang pada bulan Oktober. Mini iPad dengan layar Retina ini kabarnya nama sandi J84, sedangkan 5 iPad dijuluki J72. Apple dikabarkan next-gen iPads diharapkan untuk mempertahankan desain pendahulu mereka, tetapi mini harus mendapatkan tampilan Retina. Siapa pun itu yang tahu apa upgrade akan datang dengan 5 iPad.


Adapun 5S iPhone - diharapkan untuk menyertakan prosesor yang lebih cepat dan Sony buatan 13 megapiksel sensor kamera. Selain itu, perangkat ini dikabarkan untuk fitur belakang LED flash ditingkatkan. Versi 5S iPhone CODEC N51 dan N53 dan diduga perangkat akan memiliki desain yang mirip dengan iPhone 5.
IPhone baru juga dikabarkan fitur pemindai sidik jari, yang didasarkan pada teknologi AuthenTec diakuisisi oleh Apple musim panas lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar