Senin, 04 Februari 2013

Sprint mengumumkan Kyocera Torsi, kasar LTE droid



28 Januari 2013 | Komentar (6) | Kirim komentar Anda
Tags: Kyocera, Sprint, Android, Touch UI, LTE
Hari ini Sprint dan Kyocera mengumumkan smartphone Android Torque. Handset membawa dukungan untuk LTE, Qualcomm MSM8960 chipset dengan dual-core 1,2 GHz CPU Krait, 1 GB RAM, 5 MP kamera belakang dan 1,3 MP menghadap ke depan satu.
The Torque Kyocera akan berjalan pada Android Ice Cream Sandwich 4,0. Ini akan olahraga Wi-Fi, Bluetooth 4.0 dan konektivitas NFC serta slot kartu microSD untuk memperluas dibangun dalam penyimpanan hingga 32 GB.


Sekarang sampai pada bagian yang menarik - Torque Kyocera adalah baik IP67 bersertifikat dan dibangun untuk 810G Standar Militer. Ini berarti bahwa selain mampu menahan air sampai satu meter yang mendalam selama 30 menit smartphone dapat beroperasi hingga tiga jam di -4 ° hingga 122 ° F (-20 ° sampai 50 ° C). Hal ini juga dapat menangani tetes dari empat meter, menahan debu berat dan paparan garam kabut, kelembaban 95%, paparan radiasi matahari, tekanan rendah sampai 4572 meter, dll
Torsi secara harfiah dapat menahan lebih dari pemiliknya dalam beberapa kasus.
Kyocera telah menempatkan teknologi Receiver Cerdas Sonic yang di dalam Torque, yang meningkatkan suara di telinga dan menghilangkan kebutuhan untuk speaker tradisional dalam perangkat, membantu mencapai ketahanan elemen yang luar biasa. Hal ini dilakukan dengan mengirimkan suara melalui getaran langsung ke gendang telinga.
Harga dan ketersediaan spesifik akan terungkap kuartal ini dan perangkat akan memukul rak di musim semi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar