Senin, 04 Februari 2013

Kebocoran gas di pabrik Samsung membunuh satu, melukai empat



28 Januari 2013 | Komentar (40) | Kirim komentar Anda
Tags: Samsung
Kebocoran dari asam fluorida di sebuah pabrik semikonduktor Samsung di Hwaseong, Korea menyebabkan kematian seorang pekerja pemeliharaan dan menyebabkan luka empat orang lainnya.
Kemarin, sekitar pukul 11 waktu setempat yang 500 liter tangki asam fluorida mulai bocor dan tanaman menghubungi Layanan perawatan STI Perusahaan untuk menangani kebocoran. Menurut beberapa laporan tidak semua lima orang yang dikirim untuk mengatasi masalah itu mengenakan setelan bahaya yang dibutuhkan, sedangkan yang meninggal karena paparan gas mematikan dilaporkan hanya memiliki masker gas di.
Empat pekerja lainnya dibawa ke rumah sakit dan telah pulih sepenuhnya.


Pemerintah setempat sedang menyelidiki apakah Samsung koperasi tanaman telah sepenuhnya memberitahu pekerja pemeliharaan situasi dengan penuntutan tertunda informasi baru.
IMS Layanan perwakilan telah mengungkapkan bahwa laki-laki dikirim ke pabrik Hwaseong berada di bawah kesan kebocoran sangat minim dan menutupinya dengan kantong plastik.
Ia bahkan menyarankan agar Samsung berusaha menutupi insiden tersebut dan menghubungi pihak berwenang yang tepat satu jam setelah pekerja meninggal. Namun ini belum dapat dikonfirmasi.
Samsung telah mengeluarkan pernyataan kepada orang-orang yang tinggal di sekitarnya bahwa kebocoran gas telah mengandung dan tidak ada bahaya bagi kesehatan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar