Selasa, 05 Februari 2013

Bocoran Samsung roadmap menunjuk Catatan 8,0, Xcover 2 di H1 2.013



22 Januari 2013 | Komentar (18) | Kirim komentar Anda
Tags: Samsung, Android, Touch UI, Dual SIM, Rumors
Kebocoran biasanya memberi kita mengintip mendatang ponsel profil tinggi, tapi setiap sekarang dan kemudian orang-orang kecil bisa dibicarakan dalam rumor juga. TechnoBuffalo punya memegang bagian dari roadmap Samsung perangkat Android tanpa pemberitahuan, yang mungkin muncul di MWC. Daftar ini mencakup Galaxy Note 8.0, yang secara resmi dikonfirmasi ada, sekuel ke ponsel Galaxy Samsung Xcover kasar dan beberapa rendah-enders.
Samsung Galaxy Note 8.0 spesifikasi cocok sempurna dengan spesifikasi diisukan kita lihat minggu lalu - 8 "1280x800 Super Clear LCD dengan dukungan Pen S, 1.6GHz quad-core CPU dan Android 4.2 Jelly Bean. Apa yang baru adalah ketersediaan - sesuai dengan peta jalan, Catatan menengah akan datang pada bulan Maret.

Samsung Galaxy Catatan 8,0 spesifikasi resmi
Samsung Galaxy Xcover 2 mirip dengan Galaxy Rugby Pro untuk AT & T. Ini bungkus 4 "WVGA layar LCD, Android 4.1 Jelly Bean berjalan pada prosesor dual-core 1GHz, kamera 5MP, 1.700 mAh baterai dan 3G dengan HSPA 14.4Mbps.
The 2 Xcover harus menjadi tersedia pada bulan Februari. Peta jalan tidak mencantumkan jenis sertifikasi yang dibawanya, tapi itu taruhan yang baik akan air-bukti dan tahan guncangan.

Samsung Galaxy Xcover 2 spesifikasi resmi
Selanjutnya adalah Samsung Galaxy muda, penerus Galaxy Y. Ini bungkus baik 3 "WVGA layar (mungkin, karena ini akan berarti kerapatan piksel 310ppi) atau 3,3" layar HVGA (dengan 175ppi yang jauh lebih bisa dipercaya).
Young Galaxy akan menjalankan Android 4.1 Jelly Bean pada CPU 1GHz dan pak kamera 3MP, dan dukungan 3G. Ini dijadwalkan untuk pengenalan pada bulan Maret dan akan memiliki versi dual-SIM.

Samsung Galaxy resmi spesifikasi muda
Lalu ada Samsung Galaxy Pocket Plus, minor update dari Pocket saat ini. Perubahan utama adalah resolusi layar - HVGA, naik dari QVGA. Harus diumumkan bulan ini dalam satu-SIM bentuk dan bulan depan dalam dual-SIM bentuk. Tidak ada banyak waktu sebelum akhir Januari, jadi roadmap ini mungkin tidak sempurna akurat.

Samsung Galaxy Pocket Ditambah
Selain tidak ada Samsung Galaxy Note 8.0 dari perangkat ini secara resmi telah diumumkan, jadi kami sarankan Anda mengambil ini dengan dosis yang sehat dari garam. Kita harus melihat orang-perangkat di MWC, item tiket besar seperti Galaxy S IV kemungkinan besar akan mendapatkan kejadian mereka sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar