Senin, 04 Februari 2013

Posting apel rekor hasil keuangan untuk Q1 2013



24 Januari 2013 | Komentar (112) | Kirim komentar Anda
Tags: Apple
Apple telah mengumumkan hasil keuangan untuk kuartal pertama tahun 2013 fiskal (yang berakhir pada tanggal 29 2012) dengan beberapa nomor rekor memecahkan.
Tabel berikut menunjukkan hasil kuartal pertama, dibandingkan dengan hasil dari kuartal sebelumnya dan triwulan yang sama tahun lalu.


Seperti yang Anda lihat, pendapatan baik dan keuntungan sudah naik jauh di atas kuartal terakhir. Penjualan iPhone, khususnya, telah melihat peningkatan besar, terutama dibandingkan kuartal sebelumnya, tidak diragukan lagi berkat pengenalan iPhone 5.
Penjualan iPad melihat peningkatan yang serupa, lagi kemungkinan dibantu oleh mini iPad baru dan iPad segar dengan tampilan Retina. Tidak ada rincian dari penjualan iPad sesuai dengan model yang berbeda (mirip dengan iPhone dan iPod penjualan) tapi aman untuk mengasumsikan mini iPad mendapat bagian terbesar.
Angka-angka yang hanya turun pada kuartal ini adalah untuk iPod dan Mac. Para penjualan iPod yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan berkat kuartal terakhir ke iPod baru dan musim liburan tetapi turun dari periode yang sama tahun lalu. Penjualan Mac telah melihat penurunan yang cukup besar, yang Apple percaya adalah karena keterlambatan dalam produksi iMac baru.
Tapi meskipun jumlah suara cukup mengesankan, mereka gagal memenuhi ekspektasi analis, yang menunjuk ke 50 juta iPhone dijual, menyebabkan saham Apple turun sebesar 10% dalam perdagangan setelah-jam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar