Senin, 04 Februari 2013

Pantech Vega No 6 berjalan resmi di Korea Selatan



28 Januari 2013 | Komentar (23) | Kirim komentar Anda
Tags: Pantech, Android, Touch UI
Pantech telah meluncurkan satu lagi smartphone menggairahkan terdengar dari lineup Vega. Sayangnya, seperti kebanyakan dari saudara kandung Vega No 6 sebagai perangkat baru ini disebut akan tetap eksklusif untuk Korea Selatan. Ini bungkus layar 1080p 5,9 inci dan didukung oleh prosesor quad-core 1.5GHz Krait.
The Pantech Vega No 6 juga menawarkan 2GB atau RAM dan penyimpanan internal 32GB murah hati, yang dapat dikembangkan lebih lanjut melalui slot kartu microSD. Sebuah kamera utama 13MP dan kakap menghadap ke depan 2MP mengurus fotografi dan video-chat kebutuhan.


Departemen konektivitas Vega No 6 memiliki segalanya - dari Bluetooth, NFC, Wi-Fi dan USB untuk transfer lokal untuk LTE untuk kecepatan tinggi akses internet di mana saja.
Pantech Vega No 6 berjalan pada Android 4.1.2 Jelly Bean berkulit dengan sendiri Pantech ini Flux UX. Ini akan meluncurkan pada ketiga operator Korea Selatan pada bulan Februari. Ini akan biaya KRW849, 000 (sekitar € 580 / $ 780) SIM-bebas, tetapi jika Anda bersedia untuk menandatangani kontrak jangka panjang Anda mungkin mendapatkan kesepakatan yang manis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar