Selasa, 15 Januari 2013

Mobiado Ulasan Grand 350 Pioneer terbuat dari meteorit



20 Oktober 2009 | Komentar (56) | Kirim komentar Anda
Tags: Mobiado, Lain-lain
The Mobiado Ulasan Grand 350 Pioneer dirancang untuk menghormati probe 10 Pioneer, yang menjadi buatan manusia pertama untuk lulus objek sabuk asteroid. Oleh karena itu, wajar untuk membuat telepon keluar dari sebuah meteorit yang nyata (penutup belakang anyway).
Sebuah meteorit pasti puncak semua bahan biasa seperti emas, kulit dan kayu yang kita lihat pada ponsel mewah - dan kita telah melihat saham kami dari mereka.

Ponsel mahal biasanya datang dengan sangat entry-level fungsi. The Mobiado Ulasan Grand 350 Pioneer namun sebenarnya sangat baik dilengkapi. Ini memiliki keyboard QWERTY, quad-band GSM, dual-band 3G dengan HSDPA, Wi-Fi dan GPS terintegrasi. Layar QVGA memiliki 2,36 "diagonal dan menampilkan hingga 16 juta warna.
Ada juga kamera 3,2 megapiksel bersama dengan Bluetooth, slot kartu microSD, port microUSB dan jack 2.5mm. Spesifikasi ini membuat suara Pioneer Mobiado hampir ... eh, berani kita katakan itu - praktis?
Berat 217 gram mungkin menjadi masalah meskipun. Dimensi, bagaimanapun, cukup masuk akal - 114,1 mm x 57,4 mm x 12,1 mm. Bahan yang digunakan untuk memproduksi Pioneer 350 (selain meteorit, tentu saja) termasuk penggunaan mewah "aluminium pesawat ruang angkasa" dan ruby ​​dan safir. Ada juga kulit kambing membawa kantong termasuk dalam paket ritel (orang mendengar gemuruh hak-hak binatang aktivis dengan jijik?).
 
Mobiado Ulasan Grand 350 Pioneer
The Mobiado Ulasan Grand 350 Pioneer didedikasikan untuk probe 10 Pioneer, yang diluncurkan 37 tahun yang lalu. Sebanyak 37 ponsel dibuat untuk merayakan masing-masing tahun. Pembeli akan menemukan nomor edisi terbatas terukir di sisi kanan ponsel, sementara di sisi kiri Anda dapat melihat waktu yang tepat dari peluncuran probe dari Cape Canaveral. Plak Pioneer terkenal terukir di bagian belakang Grand 350, dengan twist Mobiado.
 
Ini berasal dari sebuah planet yang dihuni oleh naga! • Widmanstatten pola pada meteorit
Dan hanya untuk memberikan sedikit latar belakang pada meteorit yang digunakan untuk panel belakang - meteorit Gibeon ditemukan di Namibia oleh seorang kapten Inggris bernama JE Alexander pada tahun 1836. Herschel menegaskan bahwa batu-batu dari luar angkasa. Para ilmuwan bahkan menelusuri asal-usul meteorit untuk sabuk asteroid Jupiter, membuat pilihan cukup pas memang.
Anda juga harus tahu bahwa ketika memasuki atmosfer Bumi, meteorit itu pecah menjadi potongan-potongan banyak tersebar di ratusan kilometer, sehingga Mobiado tidak merampok sebuah museum atau apa saja untuk mendapatkan sepotong untuk 37 mereka Ulasan Grand Mobiado 350 Perintis.
Bagian yang menarik adalah bahwa komposisi meteorit (90% besi, nikel 8% dan jejak dari kobalt dan fosfor) adalah alasan untuk pembentukan pola khusus pada permukaannya disebut angka Widmanstatten. Angka-angka yang sama jelas terlihat di belakang Pioneer Ulasan Grand Mobiado 350 juga. Dan ketika Anda Geeks, berhenti drooling atas itu, ingat itu hanya telepon mewah sederhana kita berbicara tentang di sini, bukan beberapa hadiah tarif teknologi memenangkan hal - sehingga mendapatkan dirimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar