Minggu, 06 Januari 2013

PhotoAcute - versi baru dirilis



31 Oktober 2004 | Kirim komentar Anda
Tags:

PhotoAcute adalah sebuah aplikasi yang berguna, yang memungkinkan untuk meningkatkan kualitas gambar bentak oleh ponsel built-in kamera. Menurut perusahaan, aplikasi terpasang 4-kali foto yang lebih besar (1280x960) yang biasa built-in kamera dan interpolasi ini dicapai bukan oleh zoom digital, namun merupakan peningkatan resolusi nyata.
Cara kerjanya? PhotoAcute membuat snapshot beberapa seri, sehingga memperoleh informasi yang lebih grafis. Menggunakan algoritma yang canggih menggabungkan foto-foto individu untuk menghasilkan satu gambar berukuran besar dan berkualitas tinggi. Hal ini juga melakukan pengolahan citra untuk membuatnya lebih tajam dan menghapus cacat. Menggunakan algoritma memungkinkan mencapai peningkatan besar dalam kualitas.
Apa yang baru di PhotoAcute 2.0: foto besar dari sebuah snapshot tunggal, geometri dan kecerahan koreksi, koreksi artefak interlace, distorsi barrel, lebih cepat gertakan, memori kurang diperlukan untuk pengolahan; batch processing foto bentak, pengolahan gambar: peningkatan kualitas.
Perusahaan ini menawarkan upgrade gratis bagi mereka yang membeli PhotoAcute 1.x. Selain itu sebuah "Penghargaan Snapshot" Program ini ditawarkan kepada pengguna yang mengirim contoh mereka untuk penerbitan. Penulis contoh terbaik akan diberikan dengan kode registrasi gratis.
PhotoAcute ponsel yang kompatibel: Nokia 3650, 3660, 6600 dan 6620.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar