Selasa, 15 Januari 2013

eaked Windows Mobile 7 maket desain membawa OS sampai dengan kecepatan



21 Oktober 2009 | Komentar (39) | Kirim komentar Anda
Tags: Windows Mobile, Touch UI, Lain-lain
Windows Mobile 6.5 mendapat kurang dari tinjauan bintang - kita termasuk - jadi di sini adalah kebocoran baik waktunya dari WinMo 7 maket.
Ini Sebelum dan Sesudah screenshot yang dikirim oleh keterangan rahasia dan mereka tampaknya membuat perbedaan antara OS Microsoft saat ini dan upgrade yang direncanakan sangat jelas. Baris atas menunjukkan keadaan sekarang dengan Windows Mobile 6.5, dan baris bawah - Windows Mobile 7.
     
Windows Mobile v6.5 di atas, v7 di bagian bawah
Pergi adalah latar belakang abu-abu datar dan kontrol squarish, itu semua gradien halus dan gloss. Dengan Windows Mobile 6.5 cukup kecewa kami dengan bagian-bagian dari desain UI yang tetap tidak berubah - beberapa di antaranya dapat ditelusuri kembali ke Windows Mobile 2003.
Apapun versi OS tersebut maket desain masuk ke dalam, ini akan menjadi pertama kalinya Windows Mobile telah tampak modern dalam waktu yang lama. Dan kita suka, bahkan jika mereka jelas terinspirasi oleh sistem operasi bersaing ... batuk, Apple, batuk. Jari-keramahan adalah melalui atap dibandingkan dengan v6.5 - hanya melihat keyboard baru.
Tau nggak - bisa Anda melihat sesuatu yang hilang dari tampilan baru? Petunjuk: Windows telah memiliki itu sejak selamanya, meskipun itu tidak lagi berlabel "Start" - ops, itu menyelinap lidah kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar