Selasa, 15 Januari 2013

Apel memiliki Störmer di Q3, rekor laba dicapai



21 Oktober 2009 | Komentar (91) | Kirim komentar Anda
Tags: Apple

Laporan keuangan untuk Q3 Apple tahun mengungkapkan bahwa perusahaan telah memiliki sukses luar biasa pada akhir-akhir ini. Perusahaan mencatat terbaik mereka non-liburan pendapatan kuartal dan keuntungan dalam sejarah mereka, dengan mudah mengalahkan kecenderungan pasar yang tidak menguntungkan.
Pendapatan perusahaan Cupertino-based mencapai $ 9870000000 kuartal ini dan mereka perekam rekor laba kuartalan bersih 1,67 miliar dolar AS, yang merupakan peningkatan dari 24,9% dan 46,5% melalui nomor masing-masing di Q3 tahun lalu.
Jumlah iPhone dijual di kuartal tersebut naik 7 persen dibandingkan tahun lalu mencapai total 7,4 juta unit. Yang memberikan perusahaan pangsa pasar lebih dari 2,1 persen dan mengingat bahwa itu hanya high-end handset kita bicarakan di sini, itu pasti cukup banyak.
Komputer Macintosh penjualan juga bernasib sangat baik dengan perusahaan pengiriman 3,05 juta (17 persen YoY kenaikan). IPod adalah produk Apple hanya yang ambisius pada kuartal tersebut, dengan 10,2 juta unit yang terjual mewakili penurunan volume 8% dari kuartal tahun lalu.
Jadi untuk jumlah semuanya, bahkan sebelum dimulainya musim liburan, Apple telah mendorong volume memecahkan rekor dari Mac dan iPhone. Dan lagi, keuntungan mereka per unit (atau marjin operasi) jauh lebih tinggi daripada yang dari setiap produsen ponsel lain di luar sana. Beberapa fenomena menentang semua logika dan akal sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar