Selasa, 05 Februari 2013

Foto Samsung Galaxy S II Plus dan Grand permukaan Duos



12 Desember 2012 | Komentar (44) | Kirim komentar Anda
Tags: Samsung, Android, Touch UI
Dua smartphone Galaxy dikabarkan telah mengambil langkah lebih dekat dengan kenyataan, karena keduanya mendapat digambarkan dan memiliki spesifikasi mereka bocor. Keduanya akan menjalankan Android 4.1 Jelly Bean keluar dari kotak, dan keduanya ambil setelah desain Galaxy sebelumnya.


Samsung Galaxy S II Plus I9105 adalah untuk semua maksud dan tujuan pengulangan flagship terakhir generasi ', yang menampilkan WVGA yang sama 4.3 "layar, kamera 8 MP (2 MP depan penempuh), dan fitur konektivitas.
Ini tidak akan menjadi pertama kalinya Samsung telah merilis sebuah "Plus" versi dengan spesifikasi hampir sama dengan aslinya (memeriksa Galaxy S vs Galaxy S Plus), tetapi menggunakan deduksi sederhana kita dapat mengatakan bahwa apa yang baru di sini adalah baik baterai yang lebih besar atau prosesor yang dari berbagai Krait, atau keduanya.


Samsung Galaxy Ulasan Grand Duos GT-I9082 bungkus 4,5 "layar (juga dari 480 x 800 piksel), serta combo kamera 8MP dan 2MP. Seperti Anda mungkin telah menebak, bagian Duos dari namanya menunjukkan bahwa ini adalah dual perangkat-SIM.
Tidak ada kabar tentang kapan perangkat ini akan naik untuk dijual atau untuk berapa banyak, tapi kemungkinan kita akan melihat mereka pergi resmi di Cina sebelum tempat lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar