Selasa, 05 Februari 2013

Samsung menggoda dengan citra Exynos 5 chipset Octa



25 Januari 2013 | Komentar (88) | Kirim komentar Anda
Tags: Samsung, Lain-lain, Touch UI
Samsung Exynos 5 chipset Octa menyebabkan banyak kegembiraan dan SamsungExynos akun Twitter secara perlahan mengipasi api dengan tidbits menggoda sedikit info seperti ini citra chipset.
Ini adalah render 3D dari SoC daripada foto dari unit produksi. Dalam tweet yang sama, Samsung sedang berbicara meningkatkan efisiensi energi chipset.

Sampai dekat dengan # Exynos 5 Octa ponsel prosesor # GreenTechnology (pic) twitter.com / SamsungExynos / ...
- SamsungExynos (@ SamsungExynos) 24 Januari 2013
Dalam kasus anda tidak terjawab itu, para Exynos 5 Octa menggunakan desain big.LITTLE ARM. Ini memiliki dua kelompok dari empat core prosesor - kelompok besar terdiri dari empat super cepat Cortex-A15 CPU, sedangkan kelompok LITTLE memiliki empat hemat listrik Cortex-A7 core. Itu delapan-core secara total, maka Octa. Hanya salah satu kelompok aktif pada satu waktu, yang lain pergi tidur (mirip dengan bagaimana 3 NVIDIA Tegra karya chipset, tetapi dengan lebih rendah daya core).
Samsung mengklaim pengurangan 3.3x berkat penggunaan daya ke core A7, yang cukup untuk menangani tugas-tugas kasar dan hanya 13% dari ukuran inti A15, sehingga mereka murah. Kinerja keseluruhan dilaporkan sama sebagai desain A15-satunya. Beralih antara kelompok inti yang terjadi di 30-50ms.
Anda dapat membaca lebih detail teknologi pada chipset Exynos Samsung 5 Octa di sini dan mendapatkan rincian lebih techier dalam PDF ini.

source



Tidak ada komentar:

Posting Komentar