Selasa, 05 Februari 2013

Samsung D500 - Bluetooth akhirnya



7 Oktober 2004 | Posting komentar Anda
Tags: Samsung
Samsung diresmikan hari ini ponsel kamera SGH-D500 slider, yang memiliki konektivitas Bluetooth. Ada yang lain diumumkan atau Samsung dikabarkan model dengan Bluetooth, tetapi tampaknya D500 akan menjadi yang pertama untuk memukul pasar. Samsung mengklaim bahwa ponsel baru akan diluncurkan 4Q, 2004. Selain Bluetooth, yang D500 hitam fitur 1,3 MP kamera digital dengan flash dan video, MP3/AAC player dan jumlah yang menakjubkan memori terintegrasi - 80 MB.
Tekan rilis
Sejarah Samsung inovasi di Eropa komunikasi mobile telah menyaksikan dengan pengenalan layar warna TFT, soft-touch slide-up telepon, built-in kamera megapiksel digital, intenna (built-in antena) teknologi dan wahyu dari 3G dalam seri ponsel sangat sukses. Sekarang, Samsung menggabungkan teknologi ini untuk memperkenalkan SGH-D500, slider Megapixel serbaguna di ujung tombak dari komunikasi bisnis.
Samsung memperkenalkan D500, tambahan baru untuk berbaris-Eropa ponsel yang mendukung segala sesuatu dari bisnis hiburan, dari teknologi generasi muda untuk berorientasi orang modis yang mencari desain yang lebih stylish dan kemudahan penggunaan.
D500 ini mengintegrasikan puncak inovasi industri Samsung terkemuka dengan sejumlah fitur berkualitas, termasuk desain soft-touch slide-up, sebuah intenna, 80MB kapasitas penyimpanan, kamera 1.3-megapiksel dengan flash, video recording dan pesan, Bluetooth, email , dan SyncML konektivitas, 64 nada dering polifonik, sebuah kejelasan suara yang disempurnakan dan speakerphone, sebuah 1.9-inch terang, 262.144-pixel TFT-LCD layar dan pemutar musik MP3.
Kamera 1.3 megapixel tidak hanya memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar, tetapi juga memberi mereka kebebasan kreatif dengan ketersediaan 10 efek khusus tertanam dan emoticon. Lampu kilat signifikan cerah dan zoom digital linear lancar menangkap momen terbaik untuk mengingat.
The 80MB penyimpanan mendukung dan memperluas kemampuan bisnis pengguna. Memori bersama dinamis memungkinkan orang untuk menyimpan lebih dari 1.000 gambar megapiksel, menangkap 60 menit video, menyimpan 15 sampai 20 lagu MP3 atau AAC, memasukkan hingga 60 menit dari rekaman suara atau hanya menggunakan ruang untuk menerima dan mengirim file lampiran.
Dengan berbagai pilihan sync, D500 mendukung Client vCard, Email dan vCalendar untuk transfer informasi yang cepat. Ini telah maju MMS, WAP 2.0 dan Java kemampuan serta USB dan SyncML DS. Selain itu, teknologi Bluetooth D500 menyediakan pengguna dengan kekuatan sebuah Personal Area Network untuk segera memperbaiki saluran komunikasi, meningkatkan produktivitas, membuat berbagi data dan sinkronisasi lebih mudah, menyediakan akses cepat ke informasi penting dan menciptakan kebebasan untuk bekerja kapan dan dimanapun kebutuhan bisnis timbul. Secara khusus, solusi Bluetooth di headset nirkabel dan hands-free car kit memungkinkan pengguna untuk berbicara dengan mudah dan nyaman kapan saja, di mana saja.
D500 juga mendukung perekaman video serta memainkan kembali file video dan MP3 seperti PC dengan berbagai macam pilihan hiburan. Dilengkapi dengan kapasitas perekaman 60 menit, pengguna akan dapat menangkap lebih kecemerlangan alam atau pengalaman hidup dan berbagi visi dan kenangan dalam warna hidup. Fleksibilitas rekaman ditawarkan dengan zoom digital 7x untuk gambar dan 4x digital zoom untuk video.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar