Senin, 04 Februari 2013

Galaxy Pop adalah versi quad-core dari Galaxy Premier untuk Korea



29 Januari 2013 | Komentar (19) | Kirim komentar Anda
Tags: Samsung, Android, Touch UI
Ingat Premier Galaxy kami bertemu dengan beberapa bulan yang lalu? Ini adalah Jelly Bean droid didasarkan pada dual-core TI OMAP 4470-SoC dan paket 4,65-inci Super AMOLED display HD. Kembali kemudian itu tampak seperti versi downgrade dari Galaxy S III kepada kami.
Nah, Premier kini meluncurkan di Korea Selatan, tapi bukannya dual-core TI OMAP-SoC, itu didukung oleh quad core-Galaxy S III (1.4GHz) Exynos 4412, dan sekarang disebut Pop Galaxy.


Nomor model Pop Galaxy adalah SHV-E220 dan kecuali untuk chipset, sisa spesifikasi tetap sama - a 4,65 inci 720p layar Super 1GB, AMOLED RAM, kamera belakang 8MP, dan 8 atau 16 GB penyimpanan internal yang dapat diupgrade melalui slot kartu microSD.
Pilihan konektivitas termasuk LTE, Wi-Fi, Bluetooth, GPS, FM radio dan DMB-T tuner, dan Pop berjalan pada Android 4.1.2 Jelly Bean berkulit dengan TouchWiz UI terbaru 5.0.
The Pop Samsung Galaxy akan tersedia hanya dalam putih melalui semua tiga operator utama Korea Selatan mulai bulan depan, dengan harga belum diumumkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar