Selasa, 15 Januari 2013

Dalam robo-news: Android 2.0 Eclair screenshot, Acer Liquid video yang



18 Oktober 2009 | Komentar (31) | Kirim komentar Anda
Tags: Android, Touch UI, Acer
Rumor ponsel belum pernah begitu lezat, terutama sekarang dengan versi utama kedua Android, atau menggunakan nama yang lebih aneh - Eclair. Guys over di BoyGeniusReport entah bagaimana mendapat salinan buku masak koki master dan berbagi bagian padang pasir, lengkap dengan ton foto.
Ini versi baru dari Android sedang mencoba untuk mengambil kedua timer tua dan anak-anak keren baru. Untuk pengguna perusahaan, ada Microsoft Exchange dibangun langsung ke dalam OS, bersama dengan email terpadu baru inbox. Tidak cukup "bersatu" Namun - aplikasi Gmail masih terpisah.
 
Exchange, Facebook, email bersatu ... yum
Dan untuk Generasi Z selalu-on, ultra-terhubung dan informasi-lapar (itu tidak masih "Generasi Y", kan?) Ada integrasi Facebook asli, lengkap dengan kontak syncing. App kontak itu sendiri mendapat beberapa perbaikan juga. YouTube baru widget berarti Anda hanya dua klik dari meng-upload video (sekarang, jika hanya ada yang lebih baik mendukung video recording).
   
Media sosial adalah penting bagi robo-OS
Aplikasi Maps sekarang termasuk lapisan, misalnya lapisan Latitude, lapisan Wikipedia dan sebagainya. Bahkan ada Peta dukungan saya, di mana Anda dapat menambahkan rincian ke peta untuk menandai hal-hal penting bagi Anda dan Anda dapat berbagi dengan teman-teman Anda. Misalnya Anda dapat melacak rute Anda mengambil untuk tur terbaik dari Venesia dan berbagi dengan seseorang yang berpikir untuk pergi ke Eropa untuk musim panas.
   
Peta kertas adalah untuk manusia gua
Browser mendapat dipoles juga - Genius Boy mengatakan itu anak laki-laki lebih baik daripada browser kustom dalam HTC Hero (meskipun tidak ada dukungan Flash 10). Ini adalah browser web mobile pertama yang outdoes Mobile Safari - suatu kehormatan yang tinggi di dunia ponsel. Namun, masih belum ada (keluar dari kotak) dukungan multi-touch (apakah seseorang mengatakan Apple).
 
Browser mungkin saja yang terbaik yang pernah
Wah, ini semakin menjadi daftar panjang. Dan inilah bagian geekiest - ada text-to-speech dukungan dan rumah baru, "rumah mobil". Rumah Mobil dimaksudkan untuk digunakan saat mengemudi. Untuk membantu menjaga mata Anda di jalan ini menawarkan akses mudah untuk menyuarakan search - tampaknya Anda dapat meminta stasiun gas dan yang paling dekat akan muncul di Google Maps.
 
Mobil Rumah - TTS dan mencari suara akan membuat Michael Knight bangga
Cukup dengan screenshot untuk saat ini - di sini adalah video keren dari Acer Liquid mencari panas. Ya, satu dengan CPU Snapdragon 768MHz. Tantangan telah dilemparkan, Sony Ericsson. Membawa pada X3 XPERIA.

Vroom, Vroom ... oh, maaf. Kami hanya berpura-pura kita Knight Rider - telepon berbicara yang dapat melakukan apa Android 2.0 yang menjanjikan berarti kita akhirnya bisa mewujudkan impian kita mengemudi Kitt.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar