Selasa, 15 Januari 2013

Christian Dior untuk mengungkap mewah kedua mereka koleksi ponsel



21 Oktober 2009 | Komentar (16) | Kirim komentar Anda
Tags: Lain-lain
Krisis keuangan dunia akan segera berakhir dan salah satu tanda adalah peningkatan jumlah ponsel mewah diumumkan akhir-akhir ini.
Hari ini semua mata tertuju pada koleksi baru dari ponsel Christian Dior, yang lahir tahun yang baik dan setengah setelah set pertama ponsel bernama setelah desainer ternama.
Tapi itu bukan hanya nama. Ponsel baru memiliki desain yang menarik, yang seharusnya mengikuti terbaru dalam hal busana mengubahnya menjadi obyek yakin keinginan untuk setiap wanita modis.
   
Para telepon selular Cristian Dior
Ponsel baru pertama ini koleksi baru berwarna hitam dengan PVD coating dan kristal safir tetapi dengan penyepuhan emas. Bahwa batch akan biaya Anda $ 6.500 (anak laki-laki lebih dari 4300 euro) masing-masing.
Pasangan berikutnya ponsel Dior adalah bertatahkan berlian Zelie (yang merah) dan Zenaide (putih). Zelie harus biaya 7900 dolar AS (sekitar € 5.300) sedangkan saudaranya lebih mahal dapat menjadi milik Anda untuk kebaikan 13400 dolar AS (hampir 9000 euro).
Handset terakhir pengumpulan tahun ini adalah Nacre - dengan casing dari ibu-mutiara-dan tag harga 8700 dolar AS (sekitar € 5.800). Selanjutnya untuk itu pada gambar Anda melihat headset Bluetooth dengan safir yang tersedia dalam hitam atau putih dan per September 2009 dapat ditemukan di toko-toko untuk 470 dolar AS (313 euro untuk headset Bluetooth!?).
 
The Dior terbaru ponsel koleksi
Semua bahan mewah samping, belakang ponsel baru terletak ponsel sederhana dengan pengukuran stainless steel casing 99 x 43 x 14.9mm dan berat 125 g. Ini fitur keypad electroluminescent datar dan mendukung Bluetooth.
The Christian Dior baru ponsel koleksinya diharapkan untuk menjadi tersedia beberapa waktu pada bulan Desember 2009, tepat pada waktunya untuk liburan. Untuk keterangan lebih lanjut Anda dapat mengunjungi situs resmi Dior.
Jika Anda tidak berniat untuk membeli beberapa, Anda masih dapat bergabung dengan kami dalam tur window-shopping di dunia ponsel mahal ultra.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar