Selasa, 15 Januari 2013

LG terus naik, istirahat catatan Q3 dengan mudah



21 Oktober 2009 | Komentar (21) | Kirim komentar Anda
Tags: LG

Perusahaan lain sangat sukses pada kuartal ketiga 2009 telah mengumumkan hasil keuangan hari ini. LG telah mencatat tertinggi yang pernah pendapatan mereka dan keuntungan untuk periode tahun.
Pendapatan konsolidasi naik 15,7 persen dibandingkan tahun lalu, mencapai 11,2 miliar dolar AS. Laba usaha mencapai 685 juta dolar AS, yang merupakan 1,3 persen lebih tinggi dari kuartal ketiga tahun lalu.
Seperti biasa baru-baru ini, divisi mobile adalah salah satu yang terbaik tampil di konglomerat, merekam 3,75 miliar dolar AS dalam penjualan - meningkat 21,9 persen YoY. Laba operasi naik 8,4 persen menjadi 314 juta dolar AS.
Dari mereka, penjualan handset murni menyumbang 3,53 miliar dolar AS pendapatan dan 309 juta US dolar keuntungan. LG ponsel ponsel pengiriman mengalami kenaikan 37 persen% dari tahun ke tahun dan 6 kuartal-over-kuartal ke 31,6 juta unit. Angka-angka mengamankan perusahaan telepon terbesar produsen tempat ke-3 ponsel dengan pangsa pasar sekitar 11,2 persen.
Menurut LG, alasan di balik keberhasilan ini adalah pertumbuhan yang kuat mereka telah mengalami di pasar negara berkembang dan Eropa, berkat produk-produk seperti Cookie dan pesan-berorientasi ponsel. Namun harga erosi, bersama dengan meningkatnya penjualan ponsel low-end menyebabkan angka keuntungan relatif lebih rendah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar