Selasa, 15 Januari 2013

HTC dikabarkan Naga difoto (mungkin)



19 Oktober 2009 | Komentar (21) | Kirim komentar Anda
Tags: HTC, Android, Touch UI
Ada cukup beberapa murmur akan tentang kota tentang apa yang disebut HTC Dragon. Seseorang berhasil mendapatkan tangan mereka pada tersangka utama - sebuah ponsel HTC diketahui menjalankan Android. Yang jelas dari tembakan mata-mata adalah bahwa perangkat adalah ponsel GSM dengan konektivitas 3G. Bagian belakang menunjukkan sebuah kamera dengan lampu kilat LED dan logo Google, yang menunjukkan ini adalah "pengalaman Google" telepon.
Ada cukup beberapa murmur terjadi tentang apa yang disebut HTC Dragon. Sejauh ini, semua kita tahu adalah bahwa hal itu akan menjadi semacam ponsel super Android didukung oleh Snapdragon CPU (perhatikan skema penamaan naga-ish). Layar binatang ini adalah touchscreen kapasitif dengan resolusi WVGA.
Atau jadi rumor tetap pergi. Seorang user bernama Reignzone dari xda-developers.com berhasil meraih membangun Android dimaksudkan untuk berjalan di Naga HTC dan dibujuk keluar beberapa informasi. Dia juga melanjutkan dengan mengatakan hal ini didasarkan pada Android v2.0 (Eclair alias) dan menyediakan beberapa screenshot dari antarmuka - Sense UI itu melalui dan melalui.
   
Dugaan screenshot dari antarmuka HTC Naga
Baca ini dengan sebutir garam, karena ada inkonsistensi - screenshot melaporkan versi sebagai 1,5 dan sebagai lebih waspada antara kamu akan melihat - screenshot memiliki, lebih rendah resolusi HVGA, meskipun ini adalah karena ROM tidak berjalan pada Naga yang sebenarnya, yang masih sulit dipahami sejauh ini.
   
Perhatikan versi firmware dan rasio aspek
Dan ini adalah pertama kalinya seseorang telah mendapat suatu pegangan dari satu - atau setidaknya dari sebuah smartphone HTC dengan nama yang masih belum diketahui.
 
Mungkinkah ini Naga HTC? Dan jika demikian, apakah berdasarkan HD2 hardware atau tidak?
Itu mungkin (atau hanya angan-angan) bahwa HTC Naga (pasti codename a) akan menjadi versi Android dari HTC HD2. Yang sedikit kita ketahui sejauh ini (jika itu bahkan benar), sesuai dengan HD2. Ada perbedaan yang jelas antara kedua - Android khusus kunci dan trackball, di tempat Windows-spesifik kunci.
Kalau dipikir-pikir itu, bukan tidak mungkin - hanya melihat Liquid Acer neoTouch dan. Ini kesepakatan yang sama persis - hardware yang sama menjalankan Android dalam satu contoh (Liquid) dan Windows Mobile yang lain (neoTouch). HTC bisa melakukan hal yang sama dengan HD2 dan Dragon.
Hal yang mengawasi - Reignzone mengatakan bahwa Naga HTC adalah "dijuluki Zoom 2", dan di screenshot ada link untuk www.htc.com / naga, yang tidak bekerja namun belum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar