Selasa, 15 Januari 2013

Sony Ericsson XPERIA Rachael ditetapkan menjadi X10 bukannya X3



20 Oktober 2009 | Komentar (66) | Kirim komentar Anda
Tags: Sony Ericsson, Android, XPERIA, Touch UI, Rumors

Beberapa info bocor baru mengklaim bahwa XPERIA X3 Rachael nama kode mendatang tidak akan disebut X3 seperti sebelumnya disarankan. Ini adalah nama yang paling mungkin akan XPERIA X10 bukan dan rilis yang diharapkan adalah Februari 2010 - tepat pada waktunya untuk 2010 MWC.
Seperti rumor memilikinya, Android baru berbasis XPERIA harus diumumkan di awal November, namun sebagai informasi baru menunjukkan, ia akan menjadi tersedia hanya beberapa bulan kemudian - pada bulan Februari 2010.
Sebagai keterangan rahasia dengan laporan pengetahuan insider, XPERIA X10 memiliki layar besar dan mengesankan itu ultra tipis ditambah rasanya cukup ringan. Tampilannya terlihat keren dan tidak menyerupai UI HTC Hero. Sejauh ini XPERIA X10 spesifikasi awal yang kami telah diposting di bagian rumor kita tampaknya berlaku persis seperti bocor sebelumnya.
Nah, kita harus menunggu untuk melihat apakah ada dari semua hal ini menjadi benar, namun sementara itu X2 XPERIA adalah karena segera tersedia dan Anda dapat membaca kesan pertama kami di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar