Selasa, 15 Januari 2013

Sony Ericsson XPERIA X10 dekat dengan pejabat Rachael



26 Oktober 2009 | Komentar (100) | Kirim komentar Anda
Tags: Sony Ericsson, Android, Touch UI, Rumors
Sony Ericsson XPERIA X10 (alias Rachael) hanya membuat satu penampilan publik, membenarkan rumor bahwa pengumuman resmi akan datang secepat 3 November. Sebuah brosur penjualan resmi apa yang Sony Ericsson membuat-atau-break proyek muncul secara online, mengungkapkan bagian lain sangat dingin dari handset.
Update: Sony Ericsson telah setup halaman arahan misterius promo untuk "hal besar berikutnya" mereka, datang pada 3 November. Link hanya tersedia pada halaman arahan mengarah ke situs Sony Ericsson tapi tidak tanpa termasuk rujukan untuk asal-usulnya, yang cukup secara langsung menyebutkan Rachael (www.sonyericsson.com/?cid=son_rachael_global_20091026). Nah, halaman arahan misterius tidak lagi seperti misteri. Bukankah itu benar, Mr Watson?
Sekarang kembali ke yang bocor XPERIA X10 brosur penjualan. Fakta baru yang kami berhasil keluar dari itu adalah bahwa handset Android-berjalan akan pak 32GB memori internal, diupgrade lebih jauh dengan kartu memori. Yang menempatkan XPERIA X10 di atas kelasnya, menyamai rekor Nokia N97.
Hanya saja, jangan girang tentang itu logo 1080p pada brosur. Sama seperti Sony mengiklankan digicams mereka, kami yakin itu tidak ada hubungannya dengan rekaman video, melainkan menunjukkan bahwa kamera dapat diatur untuk menangkap gambar FullHD 1.920 x piksel 1080 (yang hanya 2 megapixel benar, sehingga tidak besar tantangan untuk kamera 8 megapiksel).

Jadi dengan brosur resmi dicetak dan siap, pelepasan pasar perangkat itu sendiri tidak bisa terlalu jauh. Akankah Sony Ericsson berhasil melakukannya pada waktunya untuk belanja Natal?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar