Rabu, 02 Januari 2013

Xperia Yuga memiliki Exynos 5 chipset Quad, 5 "OLED display?



13 Desember 2012 | Komentar (159) | Kirim komentar Anda
Tags: Sony, Android, Touch UI, Rumors

Hal ini mungkin berasal dari "jika hanya" bagian dari rumor, tapi rumor tentang flagship mendatang Sony, Yuga C660X, menjanjikan bahwa perusahaan Jepang akan memenuhi janjinya untuk merilis ponsel untuk bersaing dengan iPhone 5 dan Galaxy S III di jalan besar.
Menurut sebuah poster di forum IT168, Sony C660X Yuga akan pak Samsung Exynos 5 chipset Quad (menandai pindah dari Qualcomm), 3GB RAM dan kamera 16MP, semua di belakang layar 5 "OLED resolusi 1080p. The rumor lanjut menunjukkan akan ada 128GB built-in storage, baterai 3000mAh air, ditambah dan tahan debu dan port IR.
Sekarang, ada beberapa kredibilitas rumor ini. Samsung Galaxy S IV juga dikabarkan menggunakan Exynos 5 chipset Quad. Dan 5 "layar 1080p sangat mungkin, mengingat perusahaan lain yang sudah meluncurkan ponsel dengan layar seperti Sony Xperia V adalah air dan bukti debu., Xperia Tablet S memiliki port IR untuk fungsi remote control dan sebagainya.
Tapi kemudian kenyataannya langkah-langkah dalam - quad-core processor A15 mungkin sedikit banyak, bahkan untuk baterai 3000mAh, dan tidak menyebutkan bahwa Sony tidak biasanya menggunakan baterai terbesar dan tidak pernah membuat ponsel dengan layar OLED. Juga, kebocoran sebelumnya menunjukkan bahwa Yuga akan menggunakan kamera 12MP.
Sebuah rumor yang berbeda semua bersama-sama adalah bahwa ponsel akan memiliki segelas kembali 4/4S la iPhone dan Nexus 4. Itu tidak keluar dari pertanyaan - kita masih belum memiliki tampilan yang jelas di belakang Yuga sebagai semua tembakan mata-mata yang cukup gelap.
Nah, Sony seharusnya membawa kapal berikutnya di CES dan MWC, sehingga akan mengambil sedikit kesabaran tapi kita akan tahu spesifikasi Yuga itu cukup cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar