Rabu, 02 Januari 2013

Kupu-kupu menjual sangat baik, HTC telah meningkatkan pengiriman



12 Desember 2012 | Komentar (63) | Kirim komentar Anda
Tags: HTC, Android, Touch UI
HTC menjadi produsen pertama yang keluar smartphone FullHD-display 5 inch memegang, dan tampaknya telah menangkap semua orang terkejut, termasuk diri mereka sendiri. Sementara perusahaan lain sedang sibuk mengumumkan 5 "perangkat 1080p mereka sendiri, HTC sudah kehabisan unit untuk dijual.


The Butterfly, yang ritel sebagai DNA DROID untuk Verizon di AS, diluncurkan pada tanah air HTC, Taiwan, kemarin. Pada acara peluncuran, Presiden HTC Asia Utara Jack Tong mengatakan perusahaan akan kapal "sejumlah besar" dari perangkat pada akhir bulan ini, karena keberhasilan HTC kupu-kupu J di Jepang.
Menurut Tong, HTC juga akan mengubah strategi pemasaran dalam dua cara utama. Yang pertama melibatkan memiliki reboot unggulan kurang (seperti One X +), membiarkan model tinggi akhir tetap berada di pasar lama.
Yang kedua termasuk membuat perangkat lebih terjangkau, milik kisaran $ 175 untuk $ 350, yang HTC berharap akan menarik bagi penonton muda dan mereka yang mencari untuk meng-upgrade dari fitur telepon.
Berikut ini berharap kita juga akan melihat Butterfly HTC di Eropa segera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar