Selasa, 15 Januari 2013

HTC Magic mendapat Sense UI, Android 2.0 Eclair ponsel dalam bekerja



27 Oktober, 2009 | Komentar (23) | Kirim komentar Anda
Tags: HTC, Android, Touch UI

HTC Magic pemilik telah bertanya-tanya apakah mereka akan mendapatkan bagian dari tindakan Sense UI. Yang di Taiwan baru saja jawaban mereka - klik download, ikuti instruksi dan menikmati. Pembaruan ini saat ini untuk Chunghwa Telecom saja, apakah itu akan tersedia untuk seluruh dunia masih belum pasti (tapi kita akan kira itu akan).
Pemilik ponsel Sihir bermerek mungkin beruntung meskipun - itu tergantung pada operator untuk membuat pembaruan ini tersedia bagi penggunanya. "Dengan Google" ponsel juga mungkin keluar dari gambar. Perizinan pembatasan dan lainnya jahat legalese mendapatkan di jalan pembaruan, jika perangkat keras harus mampu menanganinya.
Kita mengatakan "harus" karena laporan pengguna menunjukkan bahwa versi HTC Magic dengan 192MB RAM memiliki beberapa masalah dengan itu. Yang satu dengan 288MB meskipun tentu mampu mendapatkan selangkah lebih maju untuk kemampuan Pahlawan.
Sesuatu yang menarik di sini, kita tersandung pada - HTC Magic di Brasil dilengkapi dengan Sense UI keluar dari kotak. Ternyata bahwa beberapa orang lebih kuat dari yang lainnya setelah semua.
Sementara kita pada subjek HTC dan Android, perusahaan Taiwan telah mengkonfirmasi bahwa mereka bekerja pada sebuah ponsel Android 2.0, bahkan jika Google belum mengumumkan it yet. Ada pertanyaan lagi pembaruan - akan ponsel yang ada akan diupdate ke v2.0 dan jika ya, yang mana? G1 merupakan penyebab hilang tetapi Liquid Acer dan Samsung I5700 Galaxy Spica memiliki CPU gemuk, sehingga mereka tampaknya kandidat kemungkinan (meskipun Spica rendah pada RAM, yang mungkin menjadi masalah).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar