Selasa, 05 Februari 2013

Dual-SIM Samsung Galaxy Ulasan Grand berjalan resmi di India



22 Januari 2013 | Komentar (77) | Kirim komentar Anda
Tags: Samsung, Android, India
Samsung Galaxy Grand, yang diumumkan pada bulan Desember 2012, kini telah menerima pengumuman resmi di India. The 5 "smartphone dengan dual-SIM fungsionalitas telah harga Rs 21500 (sekitar $ 400)..


Samsung Galaxy Grand memiliki 5 "WVGA layar TFT dan berjalan pada Android 4.1 Jelly Bean smartphone ini didukung oleh prosesor inti ganda 1,2 GHz bersama dengan 1 GB RAM.. Smartphone ini memiliki kamera 8 MP dengan flash LED di belakang dan 2 MP penembak di depan. harga samsung champ
The smartphone dual-SIM menawarkan 8GB penyimpanan dan mendukung ekspansi memori hingga 64GB melalui slot kartu microSD. Samsung Galaxy Ulasan Grand berjalan pada baterai 2100mAh dan dilengkapi dengan sedikit dingin di rumah-didukung fitur seperti Voice S, panggilan langsung, waspada Smart, bermain Popup bersama dengan fungsi Multi-View, yang memungkinkan pengguna untuk mengakses aplikasi secara bersamaan dua.
Selanjutnya, auto forwarding pilihan handset otomatis akan mengalihkan panggilan masuk di SIM lain ke SIM primer, jika ketika Anda berada dalam panggilan.
Kami sudah punya tangan kami kotor dengan Galaxy Grand - Anda dapat memeriksa apa yang kita pelajari tentang hal itu di tangan kita-on.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar