Selasa, 05 Februari 2013

Samsung memberikan $ 100 000 untuk aplikasi Omnia II terbaik



22 Oktober 2009 | Komentar (11) | Kirim komentar Anda
Tags: Samsung, Windows Mobile
Hari ini Samsung mengumumkan tantangan pengembang mereka untuk menciptakan aplikasi terbaik setelah peluncuran Samsung Application Store di negara-negara terpilih. Kedua aplikasi pemenang akan diberikan dengan hadiah 100.000 dolar AS masing-masing.
Dengan ekspansi masih cukup baru Toko mereka Application Samsung, Samsung ingin merangsang pengembangan aplikasi dan mengatur ini tantangan perangkat lunak adalah langkah logis berikutnya.
Kontes ini akan dibuka dari 16 November sampai 10 Desember untuk I8000 Omnia II aplikasi dalam bahasa Inggris atau Italia. Dua yang pertama aplikasi pemenang dalam kategori bahasa Inggris dan Italia akan membawa penulisnya $ 100.000 masing-masing, sementara runner-up mereka akan mendapatkan untuk membagi empat hadiah $ 10.000, sepuluh hadiah $ 5000 dan $ 2000 hadiah dua puluh masing. Dana total hadiah kompetisi akan menjadi 330 000 dollar AS.
Kondisi hanya untuk partisipasi adalah bahwa semua pengembang harus terdaftar untuk menjual aplikasi berbayar di situs Penjual Samsung yang sudah dibahas sebelumnya secara rinci.

Nah, angka-angka itu insentif pasti bagus untuk berpartisipasi dan kami berharap kami akan melihat beberapa aplikasi benar-benar inovatif sebagai hasilnya. Aplikasi pemenang akan diupload ke Application Store Samsung (gratis selama 4 bulan) tepat sebelum Natal (24 Desember).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar