Senin, 04 Februari 2013

HTC mengumumkan murah Desire U 4



25 Januari 2013 | Komentar (54) | Kirim komentar Anda
Tags: HTC, Android, Touch UI
HTC telah mengumumkan tambahan terbaru ke kisaran Android smartphone dalam bentuk Desire U. U Desire adalah smartphone anggaran dan slot atas Desire C. sebelumnya diumumkan


U Desire memiliki keluarga tampilan HTC familiar untuk itu, yang telah mulai menjadi sedikit terlalu akrab sekarang. Di depan adalah 4.0-inch, 800 x 480 resolusi layar. Di dalam, U Desire berjalan pada prosesor 1GHz diketahui dengan 512MB RAM. Anda juga mendapatkan 4GB ruang penyimpanan internal dengan slot kartu microSD, kamera 5 megapiksel di bagian belakang dengan merekam video WVGA, Beats Audio, 1.650 mAh baterai dan Android 4.0 Ice Cream Sandwich.
Untuk saat ini handset hanya diumumkan untuk Cina dan tidak ada informasi harga atau ketersediaan yang tersedia saat ini.
Lava International, perusahaan yang dirilis pertama di dunia Intel Atom berbasis smartphone di India - yang Xolo X900 - sekarang diatur untuk meluncurkan Xolo X500 baru. Handset baru ini didasarkan pada prosesor Atom baru Intel, sebelumnya dikenal sebagai 'Lexington', yang dirancang khusus untuk smartphone murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar