Selasa, 05 Februari 2013

Samsung ditemukan tidak sengaja telah melanggar hak paten Apple



30 Januari 2013 | Komentar (76) | Kirim komentar Anda
Tags: Samsung, Apple
Sejak juri di Apple vs Samsung pertempuran hukum memutuskan bahwa Samsung bersalah melanggar paten atas Apple, raksasa Korea telah bekerja keras untuk mengurangi kerusakan yang harus membayar Apple, atau setidaknya tidak memiliki mereka meningkat.


Salah satu cara untuk melakukan ini adalah untuk membuktikan bahwa Samsung, meski sudah terbukti telah dilanggar hak paten Apple, tidak melakukannya dengan sengaja. Samsung berhasil membuktikan hal ini dengan menyatakan bahwa ia percaya paten Apple yang tidak valid, sehingga meskipun mereka mungkin telah dilanggar hak paten, sehingga mereka percaya bahwa mereka tidak melakukan sesuatu yang salah.
Ternyata, argumen itu cukup kuat untuk meyakinkan Hakim Lucy Koh, yang memutuskan bahwa pelanggaran Samsung sebenarnya tidak disengaja, Apple sehingga merampok dari kerugian lebih lanjut yang akan ditambahkan ke jumlah $ 1049000000 sudah besar, yang, by the way , Samsung masih harus membayar untuk Apple. Hakim bisa menurunkan jumlah ini juga jika dia dianggap perlu, tetapi tidak ada keputusan tersebut telah dibuat sejauh ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar