Senin, 04 Februari 2013

Sepasang baru Z10 BlackBerry Pics pers membuat putaran



25 Januari 2013 | Komentar (62) | Kirim komentar Anda
Tags: BlackBerry, BlackBerry 10 OS, Touch UI
Courtesy of evleaks @, kita bisa melihat sepasang atau berkualitas tinggi Pics pers BlackBerry belum Z10 tanpa pemberitahuan.
Ini tidak seperti kita belum melihat ton bahan gambar dikhususkan pada flagship mendatang BlackBerry, tetapi kejelasan tembakan pers seperti ini tidak dapat dicocokkan oleh salah satu Mugshots sebelumnya bocor.
Kita tidak bisa benar-benar menilai kualitas bahan yang digunakan, tetapi desain-bijaksana, Z10 tampaknya baik-baik saja. Ya, itu anak laki-laki konservatif. Dan ya, lebar semata bezel layar mungkin sedikit di atas papan untuk beberapa, tapi itu baik akan memenuhi setiap pria dalam setelan (pun intended). Maksud kami adalah, tidak mungkin instan mata-penangkap tapi setidaknya tidak akan terlihat keluar dari tempat baik di ruang pertemuan dan di bar.
 
BlackBerry Z10
BlackBerry akan mengadakan konferensi pers minggu depan - pada tanggal 30 Januari - tempat yang seharusnya untuk mengungkap generasi berikutnya BlackBerry OS 10 bersama dengan kapal perintis, digambarkan di atas - baik itu disebut Z10 atau sesuatu yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar