Selasa, 05 Februari 2013

Nokia N97 mencakup bergulir kinetik dengan firmware 20,0



27 Oktober 2009 | Komentar (120) | Kirim komentar Anda
Tags: Nokia, Symbian S60, Touch UI, Rumors
Tepat seperti yang dijanjikan Nokia merilis update firmware utama untuk smartphone Symbian N97. Membawa perbaikan substansial terhadap pengalaman pengguna dan beberapa aplikasi baru, versi firmware 20.0.019 sudah tersedia untuk di-download dari situs perusahaan.
Tentu saja perubahan utama yang diperkenalkan oleh firmware baru bergulir seluruh sistem kinetik. Itu sudah tersedia untuk beberapa S60 lainnya Nokia sentuh berbasis handset (5530 XpressMusic khususnya) tapi N97 harus menunggu empat bulan yang baik untuk mendapatkannya.
The aplikasi Ovi Maps akan diperbarui ke versi 3.1, yang menampilkan peta 3D, sementara Nokia email, Ovi Contacts dan Ovi Store semua terintegrasi dalam gambar sistem inti. Nokia N97 pengguna yang memperbarui handset mereka juga mendapatkan dukungan VoIP dan beberapa upgrade kinerja yang bagus.

Menurut Nokia handset sekarang harus memiliki memori dan kinerja baterai serta citra dan stabilitas video.
Selain meningkatkan pengalaman pengguna, firmware baru harus meyakinkan pelanggan (baik yang sudah ada dan potensial) bahwa Nokia N97 kekurangan tidak dilupakan oleh perusahaan. Dengan penerimaan N900 sangat universal positif dan S60 berjuang untuk mencocokkan kompetisi, pergeseran upaya ke arah lain (cough!) tidak sepenuhnya terpikirkan.
Update: Nokia baru saja merilis sebuah video promo dari firmware baru, yang kita temukan cukup lucu. Di sini berlaku untuk Anda untuk memeriksa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar