Selasa, 05 Februari 2013

Jelly Bean update untuk Motorola RAZR saya sekarang penyemaian



30 Januari 2013 | Komentar (14) | Kirim komentar Anda
Tags: Motorola, Android, Touch UI

Motorola telah memulai Jelly Bean pembaruan menggelar untuk Intel-powered RAZR i. Meskipun smartphone pertama diluncurkan di Inggris, negara pertama yang mendapatkan pemberitahuan update Perancis.
Penyemaian firmware baru sekarang adalah 4.1.2 dan akan membawa Anda semua barang asli Jelly Bean (terutama Butter Project) serta beberapa upgrade keren untuk peluncur Motorola kustom.
Pembaruan beratnya lebih dari 300MB sehingga Anda akan jauh lebih baik men-download melalui Wi-Fi, namun Anda diijinkan untuk menggunakan jaringan data jika Anda inginkan. Pemberitahuan untuk itu otomatis harus muncul di layar pemberitahuan, tetapi Anda dapat memaksa smartphone Anda untuk memeriksa secara manual melalui layar sekitar pada menu pengaturan. Harga hp samsung Jika Anda terlalu sabar untuk menunggu dan mendapatkan Jelly Bean update melalui sarana resmi, Anda dapat mengikuti link sumber di bawah ini untuk menerapkannya secara manual. Namun, ketersediaan rilis cepat harus meliputi negara-negara lain sehingga mungkin lebih masuk akal bagi Anda untuk hanya menunggu beberapa hari atau minggu.
Berkat Addam Martin, yang mengirim ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar