Senin, 04 Februari 2013

Verizon menjual 6,2 juta iPhone pada kuartal liburan



23 Januari 2013 | Komentar (15) | Kirim komentar Anda
Tags: Verizon, iPhone
Verizon Wireless telah diaktifkan sebanyak 9,8 juta smartphone di Q4 baru berakhir dan menurut Kepala Verizon Mr petugas keuangan Fran Shammo, dengan 6,2 juta dari mereka adalah iPhone. Anehnya, laporan itu mengatakan bahwa hanya setengah dari mereka mampu mengambil keuntungan dari jaringan LTE Verizon, menunjukkan bahwa setengah lainnya terdiri dari iPhone 4S dan 4.


Bisa ditebak, sebagian besar dari 3,6 juta smartphone tersisa diaktifkan pada kuartal tersebut adalah perangkat Android. Dari mereka 95% menyadap jaringan 4G LTE, menarik basis konsumen yang lebih besar.
Investasi Verizon dalam jaringan LTE yang telah pasti terbayar, dengan lebih dari 7,3 juta perangkat 4G yang dijual di kuartal saja. Selain itu, lebih dari setengah dari lalu lintas data total Verizon sekarang perjalanan selama terakhir-gen jaringan.
Lebih dari 30% dari 9,8 juta aktivasi adalah pelanggan baru dan perusahaan telah memperoleh keuntungan dari rilis baru populer termasuk Droid Razr M, Droid Razr HD, Droid Razr Maxx HD dan HTC Droid DNA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar