Senin, 04 Februari 2013

HTC meluncurkan Mini: remote control untuk Butterfly HTC



26 Januari 2013 | Komentar (176) | Kirim komentar Anda
Tags: HTC, HTC Kupu-kupu
HTC produsen smartphone asal Taiwan telah meluncurkan perangkat remote control untuk smartphone Kupu-kupu nya. HTC Mini, kontrol NFC-enabled jarak jauh, sekarang ditawarkan di China bersama perangkat andalannya.


HTC Mini menghubungkan ke perangkat melalui Bluetooth dan membantu Anda membuat panggilan tanpa benar-benar harus mengambil smartphone Anda keluar dari saku Anda.
HTC Mini menggunakan NFC untuk pasangan dengan smartphone dan berfungsi sebagai remote terminal setelah itu. Mini juga dapat menampilkan pesan, entri kalender, dan log panggilan pada layar monokrom.
HTC Mini juga dapat digunakan untuk menavigasi melalui menu saat smartphone tersambung ke HDTV Anda.

Mini juga dapat digunakan untuk memicu rana di app kamera. Remote control olahraga berguna "menemukan telepon saya" fitur, yang membantu Anda menemukan smartphone Anda salah.
Sayangnya, tidak ada konfirmasi resmi mengenai harga dan ketersediaan gadget untuk daerah lain. Mari kita berharap bahwa Mini akan mendapatkan global release.lackBerry 10 platform kepada kita, gambar bocor dari kisaran baru perangkat yang menjalankan software ini datang tebal dan cepat.
Kita telah melihat beberapa gambar tampak sangat resmi Z10 BlackBerry. Sekarang salah satu pembaca kami telah mengirim kami, apa yang dia klaim adalah tangan pada gambar dari Z10 BlackBerry yang diambil dari sebuah perangkat yang digunakan untuk pelatihan karyawan di sebuah toko di Kuwait. Sumber itu juga menyebutkan bahwa ponsel akan mulai dijual di Kuwait dalam 14 hari ke depan, meskipun tidak ada informasi yang tersedia mengenai harga atau ketersediaan di wilayah lain.


Dibandingkan dengan gambar-gambar yang telah kita lihat sebelumnya, perangkat dalam gambar ini terlihat sedikit berbeda. Sebenarnya, tampaknya banyak seperti unit BlackBerry Dev Alpha. Satunya perbedaan di sini adalah bahwa layar pada ponsel ini adalah flush dengan bagian depan seperti pada unit dev, di mana itu cekung masuk itu banyak hanya menjadi versi lain dari platform referensi lain atau hanya smartphone yang RIM akan memperkenalkan pada pers acara.
 
Sayangnya, kita tidak bisa melihat banyak perangkat lunak, selain homescreen. Namun, kita tidak jauh dari peluncuran platform sehingga kita harus mendapatkan tampilan yang jauh lebih baik dalam hal itu segera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar