Selasa, 05 Februari 2013

Telepon lain Samsung pada, longgar S5560 terlihat di alam liar



27 Oktober, 2009 | Komentar (9) | Kirim komentar Anda
Tags: Samsung, Touch UI, Rumors

Jika Anda belum pernah mendengar tentang Samsung S5560 sebelumnya, itu karena itu bahkan tidak resmi belum. Namun hari ini kita melihat spesifikasi penuh lengkap dengan gambar pemasaran. Selain UI sentuh penuh, itu bungkus Wi-Fi dengan mengorbankan 3G.
Kami kira ini adalah apa itu semua bermuara pada - sentuh ponsel pada anggaran merupakan ceruk pasar yang semakin penting dan Wi-Fi telah tinggi di wishlist fitur pengguna dengan anggaran terbatas. Namun dengan yang satu ini, Samsung juga menyertakan kamera auto fokus 5 megapiksel dengan senyum dan deteksi berkedip.
Baru-baru ini Samsung telah sibuk mengumumkan ponsel baru berbagai setiap bulan. Nah, tidak satu ini. The S5560 Samsung tidak resmi belum diumumkan, meskipun itu seharusnya mulai dijual secepat November ini dan sudah muncul di website peritel Prancis.
S5560 adalah ponsel touchscreen standar, dengan faktor bentuk yang sangat mirip dengan Jet dan Corby. Ini bungkus layar 3-inch sentuh resistif dengan resolusi WQVGA, 5 megapiksel dengan LED flash kakap, slot micro SD card dan 3.5mm audio jack. Meskipun kurangnya kemampuan 3G, S5560 olahraga Wi-Fi konektivitas.
S5560 tampak seperti jawaban atas Nokia 5530 XpressMusic, yang ternyata menjadi smartphone cukup mampu. Harga pre-order yang terdaftar dari 300 euro cukup tinggi untuk apa bayi ini menawarkan, tapi kami rasa itu akan segera turun ke € 200 menandainya benar-benar layak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar