Selasa, 05 Februari 2013

Android powered ponsel Samsung I5700 Spica dulu pada video



20 Oktober 2009 | Komentar (8) | Kirim komentar Anda
Tags: Samsung, Touch UI, Android, Rumors
Yah itu sudah sekitar dua minggu sejak terakhir kali kami mendengar tentang I5700 Android berbasis Samsung Spica (yang kebetulan belum mendadak) dan di sini datang preview panjang penuh hidup. Video ini cukup layak melihat atau dua.

Sementara saudara yang lebih besar, Samsung Galaxy I7500, sudah tersedia di seluruh dunia, perangkat Android-powered kedua oleh Samsung masih menunggu pengumuman resminya.
Meskipun tidak adanya informasi resmi tentang handset, gambar bocor banyak dan spesifikasi membantu kami mengenal cukup baik. The Spica I5700 diharapkan untuk membawa 3,2 besar "kapasitif touchscreen AMOLED, yang secara praktis adalah tampilan cemerlang sama Galaxy I7500 datang dengan. The Spica akan didasarkan pada versi 1.5 dari Android OS (lebih dikenal sebagai Cupcake).

Samsung I5700 Spica
Seperti yang terlihat pada video di atas, tidak ada modifikasi UI diharapkan - hanya polos Android antarmuka pengguna (dan itu tidak selalu minus).
Lembar spesifikasi penuh sesak dari Samsung I5700 Spica (sebelumnya dikenal sebagai Galaxy Lite) meliputi - barang seperti HSDPA, Wi-Fi dan dukungan Bluetooth, built-in GPS dan kakap 3.2 megapixel.
Untuk rincian lebih lanjut tentang whats bawah tenda Spica, memeriksa spesifikasi awal.
Harga dikabarkan sekitar 350 euro, yang terdengar lebih banyak daripada tag Android-on-a-anggaran harga dikabarkan. The Snapdragon-driven Acer Liquid A1 sudah untuk pre-order di atas Expansys Spanyol untuk 380 euro, jadi kami berharap Samsung akan merevisi harga mereka. Kita harus menunggu untuk final bahwa setidaknya sampai November ketika Samsung seharusnya akhirnya mengungkapkan Spica I5700.
source

Tidak ada komentar:

Posting Komentar