Selasa, 05 Februari 2013

Xperia Z unit demo menghantam toko ritel Jepang, penjualan mulai 9 Februari



29 Januari 2013 | Komentar (160) | Kirim komentar Anda
Tags: Sony, Android, Touch UI
Toko ritel Jepang sudah mulai menampilkan unit demo dari Xperia Sony hangat diantisipasi Z. Terlebih lagi, sekarang ada tanggal yang tepat ketika penjualan akan mulai, dan itu 9 Februari.

Pikiran Anda, bahwa tanggal penting hanya untuk pasar rumah Sony, dan bukan Eropa, di mana perangkat ini diharapkan mendarat di Maret atau akhir Februari. Informasi yang berasal dari TalkAndroid, jadi bawa dengan sebutir garam, karena Sony belum secara resmi dikonfirmasi apapun.
Namun, memiliki unit demo di toko ritel adalah sebagai tanda bahwa kita bisa mendapatkan bahwa tanggal peluncuran Xperia Z dekat. Flagship terbaru Sony dihasilkan gebrakan serius di CES 2.013 di awal bulan dan telah meninggalkan banyak konsumen ingin mendapatkan tangan mereka di atasnya.
Dan itu bisa dimengerti mengingat tenaga kuda serius perangkat dalam menghadapi Snapdragon quad-core 1.5GHz S4 Pro prosesor, Adreno 320 grafis dan RAM 2GB. Smartphone ini dibangun di sekitar layar 5 "LED-backlit 1080p dengan Mobile Bravia Engine 2 dan memiliki Exmor 13MP RS sensor kamera yang mampu merekam video 1080p dengan opsi HDR di pembuangan.
sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar