Senin, 04 Februari 2013

Alpha versi Jelly Bean ROM untuk Xperia T sekarang tersedia



25 Januari 2013 | Komentar (35) | Kirim komentar Anda
Tags: Sony, Android, Touch UI
Mereka rumor pertama update yang dirilis ternyata tipuan, namun Sony tampaknya bekerja keras untuk membawa Jelly Bean untuk andalannya T Xperia (dan mungkin smartphone lain juga). Perusahaan baru saja merilis versi alpha dari ROM untuk salah satu yang tidak bisa menunggu lagi.
Untuk menginstal ROM Anda akan memerlukan Xperia T membuka, dan Anda harus membuka boot loader Anda dan mengikuti beberapa petunjuk. Perlu diingat bahwa menurut Sony, unlocking bootloader akan mencegah Anda dari mendapatkan update nyata ketika itu dirilis dan merupakan tindakan yang ireversibel.

Versi alpha dari ROM adalah sangat miskin meskipun dan hanya disarankan untuk pengembang. Semua layanan konektivitas TIDAK bekerja sebagai Sony masih menunggu persetujuan dari otoritas - GSM, Bluetooth, Wi-Fi, NFC dan FM radio yang tidak-pergi.
Juga, UI belum diperbarui ke Bean Jelly akhir terlihat dan Layanan Google Mobile tidak pra-instal - sehingga tidak ada Play Store, Gmail, Google Maps, dll).
Pada dasarnya ROM ini tidak mungkin untuk digunakan sebagai sopir harian dan hanya baik bagi pengembang yang perlu untuk menguji aplikasi mereka.
Sony berjanji untuk memberikan Jelly Bean pembaruan pada akhir Maret dan tampaknya itu akan tepat waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar