Senin, 04 Februari 2013

Huawei sekarang di atas 3 pembuat smartphone seperti Samsung meluas memimpin



25 Januari 2013 | Komentar (70) | Kirim komentar Anda
Tags: Samsung, Apple, Huawei, ZTE, Sony, Nokia, Lain-lain
Samsung dan Apple telah diposting nomor Q4 kuat dengan pengiriman smartphone mencapai puluhan juta unit, tetapi sebagai IDC menunjukkan dalam laporan terbaru mereka adalah satu-satunya pemenang tahun 2012. Dua perusahaan China sekarang telah berhasil mencapai 5 puncak produsen smartphone, menyalip pembuat seperti RIM, LG, HTC dan Nokia dalam proses.
Pengiriman smartphone Huawei tumbuh sebesar 89,5% tahun-ke tahun, memungkinkan perusahaan untuk menangkap 4,9% dari pasar. Hal ini membuat perusahaan di tempat ketiga, bahkan jika beberapa cara off Apple dengan 21,8% dan Samsung dengan pangsa pasar 29,0% untuk Q4.
Dalam keempat, Sony berhasil mengapalkan 9,8 juta smartphone untuk pangsa pasar sebesar 4,5% pada kuartal sebelumnya, mencetak pertumbuhan YoY 55,6% baik. ZTE berdiri kelima, akuntansi untuk 4,3% dari semua smartphone di Q4.

Untuk tahun 2012 penuh, gambar agak berbeda, Samsung memegang keuntungan lebih besar atas posisi kedua Apple.
Nokia dan HTC, RIM tidak cukup bekerja dalam tiga kuartal pertama untuk mendapatkan tempat ketiga dan keempat dan kelima untuk tahun penuh, masing-masing.

Samsung juga raja sejauh jumlah ponsel yang dijual di Q4 yang bersangkutan (smartphone dan featurephones). Memegang 23% dari pasar, Korea diikuti oleh Nokia, yang berkat Asha dan murah seri S30 dari ponsel berhasil naik ke posisi kedua dengan pangsa pasar 19,6%. Namun, Finlandia telah memungkinkan mereka untuk slip pengiriman YoY 19,5%.
Apple hanya bisa mengelola ketiga di sini, karena hanya memproduksi smartphone, sementara dua terakhir top 5 tempat yang ditempati oleh Huawei dan ZTE. masih di atas dengan pangsa pasar 23,7 persen, yaitu 22,7 persen lebih besar atas hasil tahun lalu.

Final nomor dirilis oleh penjualan ponsel keprihatinan IDC total 2012. Samsung menyumbang 23,7% dari 1,7 miliar hadnsets dikapalkan tahun lalu, memiliki memimpin nyaman di bagian atas.
Nokia menduduki posisi kedua dengan 19,6% dari pasar, sementara Apple adalah sepertiga sangat jauh dengan pangsa 8%. ZTE dan LG menyelesaikan daftar 5 teratas dengan 3,8% dan 3,3% dari pengiriman, masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar